Thursday, October 27, 2016

game android yang mirip dota

 Apa bila kalian seseorang gamers tentunya telah tidak asing sekali lagi oleh yang namanya DOTA. Ya, DOTA adalah satu diantara game on-line paling baik serta terpopuler baru-baru ini yang begitu digemari dengan beberapa gamers di semua jagat.

Karena sangat populernya game ini, sering diadakan beragam macam-macam moment misal turnament serta lain sebagainya. Hadiahnya juga tidak main-main, dapat meraih beberapa puluh juta malahan beberapa ratus juta rupiah. Gameplay besutan DOTA termasuk sederhana. Pemain cuma bertugas memainkan satu hero kepada menaklukkan hero lain sebagai lawan. Hero yang paling banyak menaklukkan lawan, tersebut yang menang.
Game Android Mirip DOTA Terbaik dan Terpopuler
Gam DOTA ini cuma bisa dimainkan di piranti computer saja. Tetapi tahukah kalian yang menjelaskan baru-baru ini sangat banyak game Android yang mempunyai gameplay yang serupa oleh DOTA? Di bawah ini merupakan ada banyak game Android paling baik serta terpopuler yang serupa oleh DOTA atau DOTA 2. Game Android Serupa DOTA Paling baik serta Terpopuler1.

Berikut adalah daftar game android mirip dota :
game android mirip dota
1. Vainglory

Vainglory merupakan satu diantara game Android yang begitu serupa oleh game DOTA 2, berawal besutan ciri-ciri heronya hingga oleh jalan permainannya. Game yang satu ini jadi satu diantara game kiat paling baik di th. 2015 mengikuti Clash of Clans. Masalah keseruannya telah tidak usah diragukan sekali lagi.

2. Ace of Arenas

Ace of Arenas termasuk juga satu diantara game Android yang serupa oleh DOTA 2. Kalian dapat jadikan game ini yang menjadi alternatif DOTA 2 sebab sangat banyak ciri-ciri hero yang bisa dikostumisasi. Tidak cuma itu saja game ini pula mempunyai penampilan grafis yang mantap.

3. Bug Heroes 2

Bug Heroes 2 pula termasuk juga satu diantara game Android yang serupa DOTA 2. Game ini menghadirkan unggul besutan 25 ciri-ciri heroes yang super keren. Tidak cuma itu saja game ini pula mengadopsi penampilan grafis yang mantap serta terlihat unggul ceria.

4. Plants War

Plants War adalah satu diantara game Android kawakan yang serupa oleh DOTA. Game ini mengadopsi rencana hero tanaman yang mempunyai kemampuan keren oleh alur narasi yang tidak tidak sama oleh DOTA. Game ini begitu keren serta mempunyai memberikan pengaruh menggelitik.

Nah, tersebut tadi ada banyak game Android serupa DOTA 2 yang begitu keren serta mantap. Buat kalian beberapa gamers harus mempunyai game-game tadi. Oke sekian berita yang dapat kita berikan, mudah-mudahan berguna serta bisa memberikan inspirasi kalian semuanya.
game android yang mirip dota Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment