Monday, October 31, 2016

cara restart hp android dengan tanpa tombol power

 Untuk kalian yang mempunyai ponsel canggih telah rada lama tentunya bakal berawal muncul ada banyak permasalahan berawal besutan software ataupun hardware yang rusak. Paa sektor software umumnya nampak besutan android sebagai lemot. Kepada hardware umumnya yang gampang cepat rusak merupakan tombol lock atau kunci. Tombol lock ini sendiri umumnya berhimpun oleh tombol power serta restart. Jadi bila tombol lock ini punya masalah jadi kalian bakal kesusahan waktu bakal mematikan atau menghidupkan ponsel canggih android kalian.

Tombol lock ini lah satu diantara tombol yang utama, sebab tentu kita bakal senantiasa memencetnya waktu buka kunci selanjutnya monitor android kalian. Manfaat lain besutan tombol lock ini sendiri merupakan jadi power kepada mematikan serta menghidupkan android kalian, kepada lakukan restart selanjutnya android, kepada mengambil gambar screen shoots (SS) selanjutnya monitor android kalian. Tak cuma itu, waktu android kalian alami permasalahan misal rusaknya software, jadi melalui tombol lock oleh dipadukan oleh tombol volume kalian dapat masuk ke recoveri model selanjutnya android. Nah apa bila hingga tombol ini rusak tentunya kalian bakal alami banyak kesusahan waktu memakai android kalian kepada kegiatan keseharian.
Cara Restart Android
Selanjutnya peluang ini saya bakal memberi tutorial mengenai restart tanpa ada memakai tombol power. Apakah dapat dikerjakan? Segera saja lihat berikut ini :

Yakinkan android kalian telah dalam kondisi root, apa bila belum kerjakan root terlebih dulu, namun ingat yang menjelaskan root dapat menyingkirkan garansi android kalian.
cara restart android tanpa tombol power
Langkah Restart Android Tanpa ada Menghimpit Tombol Power
Selain itu unduh aplikasi 'Quick Reboot' di Play Store, aplikasi ini gratis tak berbayar.
Selain itu install aplikasi quick reboot itu.
Apa bila telah usai install, kalian tinggal membukanya.
Nah kalian tinggal pilih reboot kepada lakukan restart selanjutnya android kalian.
Tunggulah sampai android kalian restart oleh sendirinya.
usai kalian sukses lakukan restart.

Nah sekian kajian dalam hal langkah restart android tanpa ada tombol power oleh memakai aplikasi Quick Reboot. Mungkin saja terdapat aplikasi yang semacam yang bisa kalian pakai kepada lakukan restart yang dapat kalian unduh di Play Store. Alangkah sebaiknya kalian memakai aplikasi ini sebab telah banyak yang memakaiya serta nyatanya sukses kepada menangani tombol lock rusak. Aplikasi ini jadi jalan keluar sesaat saat tombol lock/power yang terdapat selanjutnya ponsel canggih android kalian berawal punya masalah tak dapat berperan oleh harusnya.
cara restart hp android dengan tanpa tombol power Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: