Thursday, October 13, 2016

cara kompres video di android dengan mudah

 Lakukan pengecilan berukuran video atau compress video adalah hal yang kerap dikerjakan, terutama untuk pemakai android yang menginginkan membagikan videonya lewat sosial media atau YouTube. Apa bila berukuran video telah di kompres, jadi bakal unggul gampang kepada lakukan berbagi video itu.

Langkah gampang lakukan kompres video sesungguhnya oleh memakai PC computer, tetapi oleh memakai piranti android juga, kalian bisa lakukan hal semacam itu. Baru-baru ini android bisa lakukan beberapa hal yang malahan tak bisa dikerjakan dengan PC atau computer.
Image result for cara kompres video di android
Untuk kalian yang menginginkan memperkecil berukuran video memakai android, terdapat ada banyak langkah yang bisa kalian kerjakan. Tetapi sudah pasti kalian bakal membutuhkan support besutan aplikasi lain. Satu diantara aplikasi yang bisa kalian pakai merupakan aplikasi Video Converter.
cara kompres video di android
Aplikasi ini bisa kalian dapatkan didalam Google Play Store. Aplikasi ini mempunyai multifungsi, terkecuali dipakai kepada mengecilkan berukuran video, aplikasi ini pula bisa dipakai kepada mengconvert video jadi mp3.

Kepada memperkecil berukuran video di android, kalian mesti lakukan ada banyak cara, berikut ini merupakan beberapa langkah langkah memperkecil berukuran video di android :



Langkah memperkecil berukuran video di android, cara perdana yang perlu kalian kerjakan merupakan oleh mendownload aplikasi Video Converter terlebih dulu. Lalu install serta aplikasikan dalam piranti android kalian.
Apa bila aplikasi itu telah sukses di install, bukalah aplikasi Video Converter misal perihal aplikasi yang lain.
Kemudian tentukan serta input video yang menginginkan kalian perkecil ukurannya. Langkahnya misal buka browser lalu centang atau berikan sinyal videonya.
Masuk selanjutnya tab Convert lalu tentukan profile yang sesuai sama oleh video yang telah kalian tentukan.
Hingga di sini, cara selain itu merupakan oleh pilih tab option lalu tentukan berukuran video yang kalian kehendaki.
Selanjutnya profile, isilah berukuran video misal aslinya.
Apa bila semuanya cara di atas telah di kerjakan, selain itu click start serta tunggulah sampai pengecilan berukuran video kalian usai serta sukses dikerjakan.
Serta usai, video kalian sukses di kompres.



Sekianlah beberapa langkah langkah memperkecil berukuran video di android. Beragam keunggulan besutan piranti android baru-baru ini begitu mempermudah kita kepada lakukan kegiatan keseharian. Satu diantaranya merupakan memperkecil berukuran video, video umumnya mempunyai berukuran yang lumayan besar serta lumayan susah kepada di unggah ke media internet apa bila memakai berukuran aslinya. Oleh memakai aplikasi Video Converter, jadi kalian bisa menangani permasalahannya.

Satu hal yang butuh kalian cermati waktu lakukan convert video kalian merupakan dalam hal kwalitas yang kalian perlukan. Makin kecil berukuran video kalian jadi kualitasnyaakan makin jelek. Jadi cocokkan saja oleh keperluan, serta janganlah terlalu berlebih.

Mudah-mudahan sedikit berita dalam hal kompres video serta pula aplikasi video converter paling baik ini berguna kepada kalian serta bisa kalian menjadikan yang menjadi rujukan kepada memperkecil berukuran video memakai android.
cara kompres video di android dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment