Friday, October 7, 2016

cara membuat video slideshow di android sangat mudah

 Demikian banyak aplikasi kepada menjadikan slideshow di Android, diawali besutan slideshow kepada video, musik malahan gambar meskipun. Pastinya besutan ada banyak aplikasi itu terdapat yang free dengan kata lain gratis terdapat juga yang pro dengan kata lain berbayar. Langkah menjadikan slideshow di Android lumayan gampang Kalian cuma tinggal meng-install satu diantara piranti lunak ke piranti Android Kalian kepada bikinnya.

Langkah menjadikan slideshow tak lah susah, Kalian cuma tinggal tentukan saja mana yang bakal Kalian buat elegan itu gambar, video, atau musik meskipun sesuai sama oleh kreativitas serta hasrat Kalian. Kesempatan ini Plimbi mereferensikan ada banyak aplikasi kepada menjadikan slideshow selanjutnya Android.

Sloovie : Slideshow Creator bikinan Behemus LLC ini adalah satu diantara aplikasi kepada menjadikan slideshow kepada Android 2. 2 ke atas. Versus saat ini yang launching merupakan v1. 23 selanjutnya tanggal 14 April 2012 serta ini gratis. Langkah menjadikan slideshow selanjutnya piranti lunak ini sangat gampang, Kalian cuma tinggal mempersiapkan photo atau gambar serta dapat dikreasikan oleh musik yang paling disayangi Kalian, yang nanti bakal terwujud satu slideshow oleh format mp4. Kalian dapat menyimpannya, malahan Kalian pula dapat meng-upload ke media sosial favorite Kalian.
cara membuat video slideshow di android
Di bawah ini ada banyak feature besutan software ini :

Kalian bisa merubah tempat slide

Mengaplikasikan filter warna dalam slide

Sesuaikan saat tampil slide

Memberi soundtrack dalam slide

Menjadikan slideshow sesuai sama yang Kalian inginkan

Easy Photoslides

Langkah menjadikan slideshow oleh satu diantara piranti lunak ini pula bisa mengerjakannya kepada Kalian, Easy Photoslides bikinan LifeInMotion ini paling akhir launching selanjutnya tanggal 19 Desember 2011 kepada Android 2. 2 ke atas. Oleh software ini Kalian bisa membagikan peristiwa ke rekan, famili, media sosial atau ke satu diantara website tempat unggah video yang paling disayangi Kalian.

Pastinya software ini ada dua versus yakni free version dengan kata lain gratis serta paid version dengan kata lain berbayar. Ada cuma satu ketidaksamaan selanjutnya versus gratis serta berbayar yakni selanjutnya versus berbayar bisa memasukan file musik selanjutnya slideshow.

Baiknya Kalian bisa coba dahulu kepada versus gratisnya yang bisa Kalian unduh di Google Play disini. Sementara itu jika Kalian menginginkan segera coba paid version Kalian dapat mengunduhnya di link ini.

Multimedia Slides Creator

Multimedia Slides Creator bikinan Ariem Technologies Pvt Ltd ini launching tanggal 12 September 2011 oleh versus v1. 2. 7 kepada Android 2. 2 ke atas. Langkah menjadikan slideshow oleh satu diantara piranti lunak ini termasuk serupa oleh piranti lunak yang lain. Kalian cuma tinggal mempersiapkan video, photo, file musik, teks atau file html. Biarlah piranti ini bekerja kepada Kalian, piranti lunak ini bisa menjadikan serta memainkan audio visual selanjutnya tablet atau iPhone.

Feature yang ada selanjutnya software ini dari lain :

Bisa memberikan gambar, video, teks, musik ataupun file HTML

Ada template pada bagian dalam misal teks, photo + teks, format dua photo sampai 4 foto

Bisa memberikan info selanjutnya setiap slide

Bisa memberikan file rekaman atau musik selanjutnya setiap slide

Mengatur urutan slide

Kalian dapat memperoleh aplikasi ini dengan cara gratis lewat link ini.

Keseluruhannya ada banyak aplikasi itu memiliki manfaat yang serupa namun dalam soal feature serta kwalitas ada ketidaksamaan. Silakan Kalian tentukan sesuai sama oleh hasrat, maka Kalian bisa oleh gampang lakukan langkah menjadikan slideShow di piranti Android Kalian, pastinya oleh kreativitas serta imajinasi Kalian akhirnya bakal sesuai sama oleh apa yang Kalian berharap.
cara membuat video slideshow di android sangat mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment