Saturday, October 29, 2016

aplikasi penggabung video pada hp android

 Oleh banyak aplikasi yang di tawarkan dengan android, jadi saat ini merekam video Sahabat bakal unggul gampang, sebab Sahabat dapat temukan banyak aplikasi yang dapat Sahabat pakai kepada merekam. Merekam video mungkin saja sepertinya gampang, tetapi kepada mengeditnya Sahabat memerlukan ketrampilan atau aplikasi spesial, serta saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi android yang dapat Sahabat pakai kepada mengedit video Sahabat yang umum jadi unggul impresif.

Pasti sepertinya begitu susah kepada mengedit satu video, tetapi oleh aplikasi pengedit video ini, Sahabat bakal oleh gampang mengeditnya. Serta di bawah ini ada banyak aplikasi android anyar kepada ubah video yang dapat Sahabat pakai kepada mengedit video :
7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2016 
Berikut ini adalah aplikasi penggabung video android :
aplikasi penggabung video android
1. KineMaster
Kinemaster adalah satu diantara aplikasi editing video yang dapat Sahabat pakai di ponsel canggih Sahabat kepada mengedit video Sahabat. aplikasi ini mempunyai banyak feature yang dapat Sahabat pakai, Sahabat dapat merubah warna, saturasi, kecerahan, hingga dampak 3D. terdapat banyak topik yang dapat Sahabat tentukan oleh penambahan dampak serta latar bagian belakang music.

Tetapi aplikasi ini pula mempunyai kekurangan, sebab tiap-tiap video yang Sahabat buat bakal ditandai oleh watermark. Serta apa bila Sahabat menginginkan menyingkirkan watermark itu, jadi Sahabat mesti memperoleh versus berbayarnya yang dengan harga $2. 99.

2. VivaVideo
Terdapat ada banyak aplikasi yang cuma dapat mengedit video, tetapi tidak sama oleh VivaVideo yang memadukan aplikasi camera oleh video editing. Aplikasi ini pula disempurnakan ada banyak feature misal themes, filters, video effects, titles serta transitions. Tak terdapat batasan kepada Sahabat yang menginginkan mengedit video Sahabat sesuai sama apa yang diinginkan Sahabat. aplikasi ini pula disempurnakan yang didukung oleh fitur capture modes oleh opsi slow motion, fast motion, music video serta FX.

3. VidStitch
Sahabat dapat mengedit video oleh aplikasi ubah video ini, Sahabat dapat memadukan photo serta video dalam satu bingkai. Serta Sahabat pula dapat segera membagikan nya ke account instagram Sahabat. Terdapat 50 bingkai unggul yang dapat Sahabat tentukan serta Sahabat pula dapat mengatur berukuran lebar, warna serta tingkat konsentrasinya. Sahabat juda dapat memberikan nada latar dalam video Sahabat. Unduh disini
7 Aplikasi Ubah Video Android Paling baik 2016

4. Android Vid Video Editor
Ini merupakan aplikasi ubah video paling baik kepada editing video standar yang didukung oleh fitur trimming, merging, splitting serta transcoding. Sahabat dapat memberikan teks, lagu serta dampak video kedalam nya. Semuanya feature yang Sahabat perlukan kepada mengedit video Sahabat terdapat dalam aplikasi ini. Apa bila Sahabat memerlukan aplikasi editing video yang mempunyai feature serupa misal aplikasi editing video berbayar, jadi Sahabat dapat pilih aplikasi ini.

5. KlipMix
Apa bila Sahabat menginginkan mengedit photo serta video Sahabat jadi satu, jadi Sahabat dapat pilih aplikasi ini kepada memadukan photo serta video oleh latar bagian belakang lagu favorite Sahabat jadi unggul impresif. Serta apa bila terdapat kekeliruan dalam sistem editing Sahabat dapat mengedit serta mengubahnya oleh gampang. Sahabat dapat membuat video Sahabat sendiri tanpa ada terdapat watermark.
7 Aplikasi Ubah Video Android Paling baik 2016

6. WeVideo
WeVideo adalah aplikasi ubah video yang memberi Sahabat keringanan kepada mengedit video oleh penampilan yang gampang dipahami, Sahabat dapat pilih beragam macam-macam themes yang terdapat, berawal besutan topik yang simpel misal wisata serta lain-lain. Sahabat dapat memberikan nada dalam video Sahabat serta dapat segera membagikan nya. Serta apa bila Sahabat menginginkan mengatur atur video, Sahabat dapat lakukan nya oleh gampang kapanpun serta dimana saja. Sebab video Sahabat sudah disimpan di server aplikasi. Sahabat dapat memotong beberapa video yang tak menginginkan Sahabat tunjukkan oleh memakai VidCutter. Serta unggul sebaiknya sekali lagi, aplikasi ini dilengkapi beragam format aplikasi video berawal besutan 3gp, avi sampai MWV.

7. VidTrim
VidTrim merupakan satu aplikasi editing video yang spesial di buat kepada android, aplikasi ini pula tawarkan feature misal video conversion, video timming serta banyak sekali lagi lain nya. Serta apa bila Sahabat menginginkan mengupload video Sahabat ke social media tentunya memerlukan saat yang begitu lama, mengingat apa bila video yang Sahabat unggah mempunyai berukuran yang begitu besar, serta oleh aplikasi ini Sahabat dapat mengatur berkekuatan video Sahabat, maka bakal unggul cepat dalam sistem unggah nya.
aplikasi penggabung video pada hp android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment