Sunday, October 16, 2016

cara upload video ke instagram dengan mudah lewat pc

 Saat ini tak butuh beli ponsel mahal hanya kepada unggah photo ke instagram, sebab unggah melalui laptop atau computer Agan telah dapat. Langkah tersebut tak memakai aplikasi yang bobot, computer atau latptop spek rendah pula dapat kok, misal computer saya pribadi. Awalannya saya pula kebingungan, pingin up-date instagram namun ponsel android saja tak miliki hehe. Saya iseng searching, terdapat aplikasi namun begitu bobot bila digunakan, lalu saya meneruskan mencari serta pada akhirnya menemukannya. Aplikasi itu diberi nama Gramblr.

Pastinya ini menolong sekali buat yang pingin masih sama eksis, namun tak memiliki fasilitas hehe. Aplikasi Gramblr ini cuma kepada unggah photo ke instagram, tak dapat lihat timeline atau like. Kelak bakal saya terangkan bagaimana lihat timeline instagramnya, saat ini saya terangkan dahulu bagaimana penggunaan Gramblr ini.
Cara Upload Video ke Instagram lewat PC
1. Unduh Gramblr di http :// gramblr. com/
cara upload video ke instagram lewat pc
2. Bila telah, extract, install. Langkah install tinggal next, next hingga finish.

3. Buka gramblr, lalu bakal nampak misal ini.

4. Login oleh account instagram Agan. Bila belum miliki daftar dahulu lewat ponsel, pinjem ponsel teman yang terdapat instagramnya buat daftar hehe.

5. Tentukan photo di computer atau laptop Agan. Click unggah.

6. Sesudah unggah masukan caption fotonya.

7. Saat nampak penampilan berbagi, bermakna unggah photo sukses. Saat ini teliti di instagram Agan.

Usai, saat ini langkah lihat timeline instagram lewat computer atau laptop. Bila saya sih gunakan Instagram for chrome, Agan dapat unduh di toko situs chrome. Gunakan di Google chrome Agan, lalu icon instagram bakal nampak di samping kanan atas misal ini.

Di instagram for chrome Agan dapat saksikan timeline instagram, like, comment, follow, dan lain-lain. Saat ini tidak usah kawatir ketinggal sekali lagi deh, Gan. Agan dapat unggah serta lihat instagram sehari-hari tanpa ada mesti miliki ponsel android.

Demikian panduan serta tutorial besutan saya langkah unggah photo ke instagram melalui PC, mudah-mudahan berguna.
cara upload video ke instagram dengan mudah lewat pc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment