Tuesday, October 25, 2016

cara merubah format video di android

 Convert merupakan satu perintah kepada mengubah format file oleh maksud supaya bisa terbaca dengan Aplikasi yang menginginkan dipakai. Mungkin saja Android merupakan satu diantara ponsel canggih paling baik, tetapi pepatah menyampaikan " Tidak terdapat gading, yang tidak retak " begitu juga oleh Android, walau demikian tak semuanya file dapat terbaca di ponsel canggih Android, jadi besutan itu beberapa developer membuat Aplikasi Convert kepada mempermudah beberapa pemakai kepada mengubah file, supaya dapat terbaca di Android. Di Play Store ada banyak Aplikasi kepada convert.

Nah selanjutnya kesempatan ini saya bakal brbagi mengenai Aplikasi Convert Android Paling baik Serta Terpopuler.
warcu.blogspot.com
Segera saja selanjutnya dasarnya berikut ini saya memberi penjelasan ada banyak Aplikasi kepada convert file di Android :
cara merubah format video di android
Mp3 Converter

Oleh memakai Mp3 Converter ini kalian bisa mengkonvert media kalian ke mp3. Ini support beragam type sumber-sumber misal flv, mp4, 3gp, mpg, mpeg, avi serta tetap banyak sekali lagi.
Media Converter

Oleh memakai Aplikasi Media Converter ini kalian bisa mengkonvert semuanya type format media kepada terkenal format media misal mp3, mp4 (mpeg4, aac), ogg (Theora, flac), avi (mpeg4, mp3), mpeg (MPEG1, mp2), flv (flv, mp3) serta wav. Pula profil audio misal m4a (aac-audio saja), 3ga (aac-audio saja), Oga (flac-audio saja), tidak cuma itu saja kalian pula dapat memotong/klip file media, atau ekstrak audio kepada menjadikan suara dering, serta kalian bisa memastikan parameter termasuk juga tingkat video/audio bit, berkekuatan, frame rate, sample rate audio.

Video Converter

Aplikasi ini bisa mengkonversi nyaris semuanya format video ke mpeg4 serta H264 video, termasuk juga asf, avi, divx, flv, M2V, m4v, MJPEG, mkv, mov, mpg, ogg, ogv, rm, RMVB, WebM, wmv, dv4 dll

Feature paling utama besutan aplikasi ini misal :

Mengkonversi ke mp4 atau h. 264 atau mpg besutan yang seringkali nampak format video (video ke video converter)
Kurangi berukuran file video kepada di kirim lewat SMS dan lain-lain (Kurangi profil size)
Melindungi kwalitas video asli (Keep profil kwalitas)
Modus manual kepada memastikan bitrate video, berkekuatan sewenang-wenang, bitrate audio, codec dan lain-lain (profile Manual)
Ekstrak audio besutan video, mengkonversi mp4 ke mp3 atau format video yang lain ke mp3 atau aac. (Cuma audio profile)

Sekian artikel besutan saya mengenai Aplikasi Convert Android Paling baik Serta Terpopuler belum lebihnya mohon dimaafkan, mudah-mudahan sudi serta Terima Kasih
cara merubah format video di android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment