Friday, October 21, 2016

cara ngeprint bolak balik otomatis agar lebih awet

 Beberapa waktu lalu sudah jabarkan bagaimana caranya print dokumen atau photo oleh printer canon, tetapi apa bila kalian menginginkan tahu unggul lanjut langkah print bolak-balik atau print duplex, silakan baca selalu tutorial langkah print duplex di bawah ini ini.

Duplex Print kerap dipakai kepada ngeprint e book atau bahan bacaan supaya menghemat kertas, kalian dapat menghemat kertas sampai 50% oleh memakai duplex print ini, terkecuali menghemat kertas, hasil print kalian pula unggul tidak tebal di banding apa bila terdapat print umum, pikirkan apa bila kalian mesti ngeprint 1000 halaman? Seberapa tidak tipis beratnya buku yang kalian print itu, denga print duplex ini kalian bisa menghemat kertas serta menghemat ruangan. Kepada lakukan print bolak-balik ini harusnya memiliki trick sendiri supaya halaman satu dengn yang lain sama-sama berkaitan. pengalaman autada yang kerapkali ngeprint e book yang sejumlah rata-rata 1500 halaman menjadikan kita lumayan mahir dalam ngeprint bolak-balik ini.
cara ngeprint bolak balik
Berikut ini cara ngeprint bolak balik otomatis :
cara ngeprint bolak balik otomatis

· Kepada print duplex printer canon terlebih dulu kalian buka file kalian sebelumnya buka windows print oleh menghimpit CTRL+P selanjutnya keyboard sebelumnya tentukan tipe printer kalian serta click Propertis.

· Selanjutnya Windows Propertis Tentukan Tab Page Setup, sebelumnya contreng Duplex Printing lalu click OK sebelumnya print-lah misal umum.

· Sesudah dokumen kalian diprint stengah besutan keseluruhan halaman yang di print jadi bakal keluar perintah kepada memasukan kembali kertas yang kosong di sektor muka. Misal gambar berikut ini, sesudah kertas itu dimasukan oleh tempat yang benar serta rapi sebelumnya tekan tombol OK. Printer bakal meneruskan ngeprint sektor kertas yang tetap kosong.


Langkah lain kepada ngeprint bolak-balik yakni oleh ngeprint halaman ganjil terlebih dulu, lalu print halaman yang genap di belakangnya. Langkahnya merupakan : selanjutnya windows print sektor bawah tentukan Odd Pages (halaman Ganjil) terlebih dulu sebelumnya click OK, sesudah semuanya halaman Ganjil terprint silakan masukan kembali kertas itu oleh tempat terbalik sebelumnya print oleh pilih Even Pages (halaman genap).
cara ngeprint bolak balik otomatis agar lebih awet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment