Friday, September 23, 2016

cara mudah mengganti password wifi speedy

 Untuk Kalian yang memiliki usaha warnet atau cafe atau apa pun usaha yang tawarkan internet wi-fi gratis untuk pelanggan Kalian pastinya begitu kerap ganti password wifi speedy ditempat usaha Kalian hal semacam ini pastinya kepada menghindar pemakai wifi gratisan yang bukanlah pelanggan Kalian memakai sarana wifi.

Pembatasan pemakai cuma pada pelanggan Kalian butuh dikerjakan pastinya kepada melindungi kualitas kecepatan besutan wi-fi yang kalian menawarkan, makin banyak pengguna pasti bakal makin lamban kecepatan akses wifi.

Untuk Kalian pelanggan speedy personal atau yang anyar saja menggunakan layanan speedy ganti password wifi mungkin saja sedikit sedikit membingungkan, tetapi janganlah kawatir karna turotial kesempatan ini bakal mengulas nya, di bawah ini penjelasan unggul lanjutnya.
cara mengganti password wifi speedy
Cara perdana buka browser yang kalian punyai, bisa Crome, firefox atau yang lain, dalam tutorial kesempatan ini kita pakai browser Crome. Tulis angka 192. 168. 1. 1 di Crome lalu tekan enter selanjutnya keybord Kalian kemudian bakal nampak menu Dibutuhkan otentikasi, isi nama pemakai oleh bacaan : admin sesaat kepada Sandi isikan pula oleh bacaan admin lalu tekan tombol bertuliskan Log In. Saksikan gambar berikut ini kepada unggul tuturnya


Sesudah masuk tentukan menu Antarmuka Setup selain itu tentukan Wireless, geser cursor ke bawah hingga Kalian dapatkan kolom WPA2-PSK, selanjutnya kolom Pre-Share key berikut password wifi speedy Kalian dapat ditukar, sesudah Kalian ubah geser sekali lagi cursor ke bawah serta tekan tombol Save. Sistem pengantian password Speedy Kalian berhasil.
(Baca Hati-hati Bagi Sales Telemarketing Speedy 147)


Apa bila Kalian alami kesusahan masuk ke menu settingan atau loading browsernya lama selanjutnya waktu masuk ke url 192. 168. 1. 1 kerjakan cara yang menjadi di bawah ini. Tutup terlebih dulu semuanya browser Kalian, restart PC/Laptop, matikan juga modem speedy Kalian. sesudah PC/ Laptop selanjutnya tempat on hidupkan kembali modem speedy Kalian, lalu buka kembali browser tulis lagi 192. 168. 1. 1 ke browser. Selamat Coba mudah-mudahan berhasil.
cara mudah mengganti password wifi speedy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment