Friday, September 30, 2016

cara kalibrasi baterai laptop nah ini lah cara-cara nya

 Pagi ini saya anyar sadar nyatanya icon baterai laptop saya ada sinyal silang. Awalannya saya sangka baterainya ingin habis atau tengah dicharge tujuannya, nyatanya waktu saya baca pesannya "Consider replacing your battery" serta "There is a masalah with your batterai, so your computer might shut down suddenly. ". Waduh… saya dianjurkan kepada ganti baterai notebook anyar serta sebab terdapat permasalahan yang dideteksi Windows selanjutnya baterai notebook terdapat kemungkinan tiba – tiba mati sendiri.

Sebab bandrol baterai laptop tentu mahal saya berupaya mencari jalan keluar alternatifnya, minimum menginginkan tahu dengan cara akurat apakah baterainya sepertinya telah aus serta hingga kapan dapat dipakai sebelumnya sangat terpaksa beli yang anyar. Alhasil langkah mengatasinya yang saya fikirkan merupakan coba lakukan kalibrasi baterai serta sangat ingin akhirnya unggul elegan, walaupun sesaat namun dari pada cuma terima nasib kan sekurang-kurangnya terdapat usaha.

windows-7-consider-replacing-your-battery

Di sini saya memakai Windows 7, bila versus os yang kalian pakai lain silahkah diadaptasikan. Jadi yang kita kerjakan merupakan sistem Calibration atau Full Discharge namanya :
cara kalibrasi baterai laptop

cara kalibrasi baterai laptop nah ini lah cara-cara nya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment