Wednesday, September 28, 2016

aplikasi tebak judul lagu pada android

 Dengarkan music di Handphone adalah hoby beberapa orang yang dapat dikerjakan yang mana saja. Besutan lagu Tanah air, lagu barat, lagu rock, lagu pop, serta lagu-lagu yang lain. Tetapi seringkali juga, kita memutarkan lagu yang terkadang kita sendiri tak tahu judul, lirik, maupun penyanyinya. Seringkali juga hal itu menganggu, malahan kita next lagunya. Tetapi saat ini kalian tak butuh cemas, saat ini kalian dapat menyanyikannya, meskipun kalian sendiri anyar perdana kali mendengarnya.

Baru-baru ini yang saya ketahui tetap terdapat dua aplikasi yang dapat kalian pakai kepada menebak lagu atau menimbulkan berita lagu berawal besutan lirik, judul, penyanyi, video, sampai jadwal manggung sang artis. Maka kalian bakal unggul gampang kepada tahu serta pula bernyanyi berbarengan. Dua aplikasi itu merupakan SoundHound serta pula Shazam.

SoundHound
aplikasi tebak judul lagu
Aplikasi SoundHound ini dapat kalian peroleh oleh gratis di Google Play Store. Aplikasi ini pula dapat kalian pakai di Tablet maupun handphone android kalian. Aplikasi ini adalah aplikasi pencari lagu yang begitu jenius sekali. Kalian dapat mencari berita misal judul, artis, atau malahan liriknya cuma oleh nada atau suara lagunya saja.

Langkah kerja besutan aplikasi ini lumayan unik. Jadi, contoh kalian mempunyai tengah dengarkan radio maupun ada di cafe serta dengarkan lagu, kalian dapat memakai aplikasi ini apa bila tak tahu lagunya. Kalian tinggal buka aplikasi ini, dekatkan handphone ke sumber nada, sebelumnya bakal nampak ada banyak hasil pencarian sesuai sama oleh apa yang dia fikirkan.

Besutan hasil pencarian itu, kalian pula dapat mengechecknya, apakah lagu itu benar atau tak. Langkahnya tinggal click lagu yang menginginkan kalian tentukan, sebelumnya menuju ke Youtube. Silakan kalian cocokkan lagu yang kalian dengarkan ditempat, serta pula yang terdapat di youtube.

Shazam
Satu sekali lagi aplikasi yang dapat kalian pakai kepada menebak lagu yang tengah kalian dengarkan. Aplikasi itu merupakan Shazam, Aplikasi Android yang pula ada di Windows Phone maupun iOS. Langkah kerja Shazam nyaris serupa misal Soundhound, cuma saja Shazam mempunyai ada banyak feature yang lumayan unik. Misal feature pembelian satu track di Amazon atau temukan lagu anyar oleh Shazam Friends and chat.

Tidak cuma itu saja, kalian pula dapat lihat ada banyak jadwal tampak artis yang tengah kalian dengarkan. Maka kalian dapat up-date selalu kepada artis pujaan kalian. Kalian pula dapat menandai lagu, maka kalian dapat dengarkan sesudahnya.
aplikasi tebak judul lagu pada android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment