Wednesday, March 9, 2016

Garis Marka Banyak yang Terhapus, Pengguna Jalan Sering Kebablasan

Garis Marka Banyak yang Terhapus, Pengguna Jalan Sering Kebablasan

Seorang pengendara motor, Putu Sujana mengaku was-wassaat melintas di tikungan Jalan Pulau Buton menuju ke Jalan Pulau Tarakan, Denpasar Bali, Minggu (21/12/2014).

Kewaspadaan tersebut menurutnya wajar karena tikungan di jalan tersebut sangat tajam, ditambah garis marka sudah terhapus tepat di tikungan.

Alhasil, tidak hanya mobil yang sering memakan bahu lawan jalur, namun sepeda motor juga sering mengalami kondisi tersebut.

Sehingga, potensi terjadinya tabrakan, sangat sering terjadi di tikungan yang dikenal dengan kawasan kamar jenazah RSUP Sanglah.

"Miris sebenarnya waktu nikung dari jalan Pulau Tarakan ke sini (Jalan Pulau Buton). Kalau bisa di jalur rawan, harus diberi rambu-rambu dan garis marka juga yang diperbaharui.

Selain di jalan tersebut. Terhapusnya garis marka juga terdapat di sepanjang Jalan Raya Sesetan.

Lebih parahnya lagi, pertigaan Pulau Saelus dan Jalan Raya Sesetan, garis penyebrangan atau zebra cross, sudah tidak tampak sama sekali.

Padahal, pertigaan tersebut, terdapat Sekolah Dasar. Selain itu, terhapusnya Zebra Cross juga terdapat di Pasar Tradisional Sanglah, sehingga setiap pedagang atau pembeli yang hendak menyeberang jalan Raya Sesetan ini, harus ekstra hati-hati. Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus
Garis Marka Banyak yang Terhapus, Pengguna Jalan Sering Kebablasan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wawan Setiawan

0 comments:

Post a Comment