Thursday, February 18, 2016

Produk Lenovo Ikut Ramaikan Film 'AADC2'

Perusahaan teknologi, Lenovo Indonesia hari ini mengumumkan keterlibatannya terhadap film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2), yang akan tayang secara serentak di bioskop Indonesia mulai April 2016.

Sebagai bentuk dukungan terhadap AADC? 2, Lenovo melibatkan jajaran perangkat teknologi unggulan mereka, seperti laptop, all-in-one PC Lenovo, dan smartphone Lenovo, dalam proses pembuatan film AADC? 2.

"Lenovo memiliki semangat dan energi bersifat Never Stands Still atau tidak bisa tinggal diam.

Kami selalu berinovasi. Ini direfleksikan ke dalam produk-produk Lenovo, salah satunya dengan menjadi sponsor pendukung film AADC? 2.



Ini sejalan juga dengan karakter AADC? 2 yang juga berkembang dari sisi cerita maupun karakternya sehingga menjadikan mereka layak ditunggu masyarakat," kata Consumer Lead Lenovo Indonesia Adrian Lesmono di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Kamis, 18 Februari 2016.

Selain memperlihatkan keunggulan produk-produk Lenovo melalui karakter-karakter di film, Lenovo mendekatkan diri dengan konsumennya yang sebagian besar juga menjadi penggemar film AADC? 2 dengan mengadakan kampanye program digital, di antaranya "Ada Apa Dengan Kamu", "AADC Poster", dan Lenovo "Unlock Your Heart".

Ketiga promosi tersebut dapat diakses langsung melalui microsite Lenovo
Mira Lesmana, selaku produser film AADC? 2, menuturkan nantinya produk-produk terbaru Lenovo termasuk tablet, smartphone dan laptop, akan tampil dalam film tersebut. Namun dia menegaskan, semua itu tidak akan menggangu jalannya cerita.

"Kami senang sekali mendapat dukungan Lenovo. Kami sama-sama antusias kembali membawa kisah persahabatan dan percintaan yang telah lama dinantikan pecinta AADC? 2.

Kehadiran Lenovo membantu kami menyebarkan informasi kehadiran AADC? 2, yang akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 28 April mendatang," Ujarnya.
Produk Lenovo Ikut Ramaikan Film 'AADC2' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment