Wednesday, May 25, 2016

Bocoran Spesifikasi HP OnePlus 3 Terbaru masih dengan info terbaik

 Satu persatu bocoran rencana model OnePlus 3 selalu bermunculan di jagat maya yang menjadikan kita yang menjadi pencinta perkembangan kecanggihan terutama dalam soal handphone pintar unggul merasakan menginginkan tahu bakal perangkat anyar OnePlus yang satu ini. jadi sesudah beberpa bocoran gambar yang di klaim merupakan OnePlus 3, saat ini besutan halaman gizmochina. com terdapat satu sekali lagi bocoran berkaitan rencana model OnePlus 3 yang terlihat unggul riil.

Baca selengkapnya di -->>  Bocoran Spesifikasi HP OnePlus 3 Terbaru

Bocoran Spek Lengkap HP OnePlus 3 Maret 2016
Handphone yang diinginkan bakal diresmikan selanjutnya akhir kuarta ke-2 atau di kisaran Juni 2016 yang akan datang ini juga dipanggil bakal mempunyai model anyar yang tidak sama besutan model handphone pintar OnePlus 2. Hal semacam ini tentu saja menjadikan banyak besutan beberapa penggemar kecanggihan handphone pintar unggul di buat menginginkan tahu. Terutama sekali lagi selanjutnya bocoran rencana model OnePlus 3 anyar ini terlihat selanjutnya segi sektor atas di bagian muka terdapat daftar mempunyai warna chrome yang bikinnya merasa unggul elegan.
Menyelimuti bocoran tebaru tengan rencana model OnePlus 3 yang kita kutip besutan laman sumber, jadi di katakan juga mengenai ada banyak bocoran anyar yang lain, termasuk berita pemakaian chip Qualcomm Snapdragon 820 yang disebuat siap membat skill multitasking OnePlus 3 ini jauh unggul cpat serta jauh unggul responsif. Lalu terdapat juga sangkaan yang menjelaskan handphone pintar ini bakal mengambil kecanggihan optik sidik jari ultrasonil yang pastinya akan jauh unggul elegan.
Serta besutan beberpa gambar rencana model OnePlus 3 anyar yang dipertunjukkan selanjutnya halaman sumber, disebutkan juga nanti handphone pintar ini bakal mempunyai body yang lumayan ramping namun belum di sebutan berapakah ruang serta pula bobot yang bakal ditawrakan handphone pintar ini. jadi besutan beberpa gambar itu, di ketahui yang menjelaskan OnePlus 3 nanti bakal mempunyai port microUSB Tipe-C serta bakal mempunyai tombol power oleh type slide dengan kata lain geser.
Bocoran Spek OnePlus 3 yang lain pula disebutkan yang menjelaskan nantnya handphone anyar yang satu ini bakal mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 5 inch serta ram 4GB dan ada lensa camera memiliki ukuran 20 MP di sektor bagian belakang. Nah besutan sedikit ikhtisar mengenai handphone pintar anyar yang terdapat baru-baru ini, dapat di katakan handphone pintar ini bakal ada yang menjadi satu diantara handphone pintar android premium oleh model yang lumayan menawan, serta kepada unggul tuturnya mengenai OnePlus 3 ini kita tunggulah saja bareng berita selain itu.
Bocoran Spesifikasi HP OnePlus 3 Terbaru masih dengan info terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment